2 Smartphone Canggih Yang Akan Datang Di Tahun 2016

1. Symetium (Smartphone PC)
Symetium Smartphone

Symetium telah bekerja selama tiga tahun terakhir untuk mengembangkan smartphone dengan spesifikasi high-end yang juga dapat beroperasi seeperti PC ketika dijalankan. 

Smartphone Symetium benar-benar didasarkan pada Android ketimbang Ubuntu pada desktop, dengan desain layar yang lebih tajam. 

konsep utama di balik smartphone Symetium dan sistem operasi ini adalah smartphone harus bekerja lebih seperti PC, dan memungkinkan tingkat produktivitas yang lebih tinggi untuk semua penggunanya. 
Symetium ingin mencapai itu dengan memungkinkan smartphone untuk dapat terhubung ke satu atau beberapa layar secara bersamaan.



Spesifikasi Symetium :


Perangkat Symetium akan menjalankan sistem operasi (OS) Android Marshmallow, dan dibekali prosesor Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Untuk membuatnya lebih "Lebih seperti PC





2.Comet Smartphone (ponsel yang dapat mengapung)



Comet Core adalah salah satu perusahaan smartphone yang ikut meramaikan pasar ponsel global. Dengan inovasinya kali ini Comet Core mengenalkan smartphone terbarunya yaitu Comet. Comet adalah smartphone yang bisa mengapung dipermukaan air atau tidak tenggelam seperti smartphone kebanyakan karena smartphone ini dilengkapi dengan Cover yang mempunyai sirip sehingga ketika smartphone ini jatuh kedalam air secara otomatis akan mengapung kepermukaan.
Sebagai pendatang baru Comet sudah dibekali dengan IP65 sehingga smartphone ini akan tahan terhadap air dalam waktu 30 menit dalam kedalaman 1 meter, tidak cuma disitu saja Comet juga dibekali dengan spesifikasi yang gahar diantaranya,


Comet mengusung Layar 4,7 inchi Super Amoled Capasitife Touchscreen, 16 juta warna sehingga sangat nyaman pada saat digunakan.
Untuk dapur pacunya Comet mempercayakan kepada Prosesor Qualcomm  Snapdragon 410, Octa Core 2,5 gHz yang akan ditopang dengan RAM 4 GB sehingga kinerja smartphone ini akan sangat stabil.
Agar tidak ketinggalan moment berharga Comet sudah dilengkapi kamera dengan resolusi tinggi yaitu 16 MP untuk kamera depan dan 16 MP untuk kamera belakang sehingga akan menghasilkan gambar yang berkualitas.
Tidak cuma disitu saja, sebagai pendatang baru Comet menawarkan baterai dengan kapasitas besar yaitu 4000 mAh yang pastinya mampu bertahan lama pada saat digunakan.
Namun sangat disayangkan buat kamu yang menginginkan smartphone ini harus sedikit bersabar karena smartphone ini sampai saat belum tersedia di Indonesia.





Related

Technology 763571527883834088

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

Connect Us

item