Kronologi Penyerangan terhadap Driver Go-Jek di Kemang



Jakarta - Seorang driver Go-Jek, Reonaldo Agustin (27) diserang oleh dua orang di Kemang, Jakarta Selatan hingga tergeletak bersimbah darah. Suara letusan senjata terdengar dan proyektil ditemukan di lokasi. 

Peristiwa terjadi di Jl Kemang Utara Raya, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang, Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 17.10 WIB sore tadi. Reonaldo yang mengendarai motor Honda Vario B 3032 SSF warna biru terjatuh setelah diserang.

"Korban dipukul kepalanya (oleh pelaku) dengan diduga senjata. Saksi mendengar letusan, pertanyaannya, di kepala atau bukan belum tahu," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di RS JMC, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016). 

Berikut adalah kronologinya berdasarkan informasi dari kepolisian:

17.10 WIB
Saksi mendengar keributan kemudian korban berteriak 'begal' dan pelaku menodongkan senjata lalu terdengar suara tembakan. Korban terkapar dan dua orang pelaku kabur ke arah Duren Tiga. 

Korban kemudian dibawa ke pos keamanan dan dengan bantuan rekan driver Go-Jek, dia dibawa ke RS JMC. 

18.30 WIB
Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mendatangi lokasi penyerangan. Warga berkerumun di lokasi yang sudah dipasangi garis polisi

18.45 WIB
Puluhan driver Go-Jek mendatangi RS JMC untuk mengetahui kabar rekan mereka. Kombes Krishna Murti dan Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat juga menuju ke RS JMC. 

19.10 WIB
Reonaldo masih dalam perawatan di RS JMC dan lukanya sudah dijahit. Polisi masih mengejar dua orang pelaku yang menyerang Reonaldo.  

20.10 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penyerangan. Sebutir proyektil ditemukan lokasi penembakan.

"Kita temukan proyektil di dalam rumah (di dekat lokasi-red)," ujar Kasat Reskrim AKBP Audie Latuheru di lokasi kejadian.

Related

Sticky News 5029777151252639951

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

Connect Us

item