Beredar Rumor Jika Samsung Galaxy S6 Terbaru Akan Usung RAM 6GB, Serta Tegnologi Exynos 8890

Beredar Rumor Jika Samsung Galaxy S6 Terbaru Akan Usung RAM 6GB, Serta Tegnologi Exynos 8890. Vendor besar asal Korea selatan, Samsung nampaknya tak segan – segan dalam meramaikan pasar smartphone di dunia, pasalnya belum selesai membicarakan tentang si smartphone canggih Samsung Galaxy S7 & S7 Edge, kali ini Samsung kembali di rumorkan akan kembali membuat gebrakan di pasar Gadget dunia dengan gagasan membuat Samrphone dengan kapsasitas RAM 6GB.
Tentu saja dalam pembuatan smartphone yang akan menggunakan tegnologi super canggih tersebut harus lewat berbagi proses dan harus lewat beberapa tahapan pembuatan, Salah satunya adalah tahap uji coba, Dan uji coba kali ini nampaknya Sasmung harus berbesar hati karena produknya sudah bocor ke publik sebelum mendekati louncing.
Dari sebuah akun Weibo leakster tersebut disebutkan jika Samsung Galaxy Note 6 ini akan membawa RAM sangat besar berukuran 6GB. Samsung galaxy 6 yang rumornya akan mengusung ukuran 5,8 inci dengan resolusi 1440×2560 dan 1024 pressure point, bisa di prediksikan jika Hadwernya akan mengusung tegnologi yang sangat tinggi.
Samsung galaxy S6 versi terbaru ini menurut salah satu akun weibo Leakster mengatakan jika RAM yang akan di gunakan adalah berukuran 6GB, padahal kebanyakan RAM yang di gunakan produk Sasmung sat ini hanya berkisaran 4GB, saja, jadi jika ada rumor akan perkembangan RAM maka berita tersebut masih mejadi tanda tanya besar.

Related

Technology 8603668229005336268

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

Connect Us

item